Assalamu’alaikum, sahabat Hudzaifah!!

Palestine Solidarity Day
#22 Desember 2015

Rakyat Palestina yang dianiaya oleh Israel dan antek – anteknya semakin banyak.
Tua, muda, laki-laki, perempuan, militer, sipil sudah tidak ada bedanya lagi.

Mari kita bantu saudara – saudara disana. SMPIT Al Madany, DKM Masjid Abdul Latief Al-Uraify ParungPanjang bekerjasama dengan KNRP (Komisi Nasional Rakyat Palestina) Bogor dan pihak – pihak lain Insya Allah akan melaksanakan penggalangan dana.
Acara yang tadinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember akan diundur 2 hari menjadi tanggal 22 Desember 2015.

Acara ini akan dihadiri oleh ulama dari Palestina, pemutaran film dan video serta pembacaan puisi dari murid2 SMPIT Al-Madany. Bagi sahabat Palestina yang ingin mendonasikan langsung atau dikoordinator oleh komunitas/lembaganya silakan menghubungi :
Ahmad Rosadi (Rosyad) 08987059359
Sarah 082225851707
untuk info lebih lengkap.

Atau bisa melalui transfer ke rekening BNI syariah 406698390 a/n Sarah Nuzulia Nur Rahmah

Dengan menyertakan format sms: NAMA_Jumlah donasi_Instansi

Insya Allah segala bentuk donasi akan disalurkan dan diserahkan secara langsung kepada KNRP pada saat acara berlangsung.

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah)? Maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.” (Al-Baqarah: 245)

#‎PalestineSolidarityDay
#‎ParungPanjangPeduli
#‎MadanyPeduli
#‎KitaPeduli

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>