Image_567ad6cImage_3074afbImage_da7e80bImage_e5b908a

Miris sekali melihat beberapa muslimah masa kini, menganggap laki-laki yang seharusnya menjadi pendamping malah mereka anggap jadi petanding. Batasan-batasan yang sudah dikehendaki Tuhan, malah mereka anggap itu menjadi beban.Dan segala macam hal yang tak sesuai dengan keinginannya mereka tinggalkan, aturan-aturan agama mereka abaikan. Bergerak menjalani hidup ini mereka terus bergulat dengan hati, emosi. Apa yang mereka harapkan harus terwujudkan. Sungguh amat sedih jika diceritakan.

Muslimah masa kini seharusnya bangga jadi muslimah sejati, menjadi perhiasan yang sebaik-baiknya wanita shalihah adalah kebanggaan tersendiri, kebanggaan ummat dan ummati. Kamu boleh jadi lebih, asal jangan lebih-lebihkan aturan Allah sampai kau abaikan. Demi hanya mendapatkan masa depan yang cemerlang, iman kau gadaikan.Aku tahu untuk sukses itu butuh proses, tapi ingat jangan protes. Apa yang sudah menjadi kodrat, sudah seharusnya kita taat. Percayalah ada maksud tertentu dibalik itu semua.

Jangan..jangan kau lawan sebab itu bukan sebuah penghinaan, itu sebuah kemuliaan. Wanita terlahir sudah mulia, bangga.. Allah menjaga kita. Dengan aturan menutup aurat kecuali telapak tangan dan muka ke seluruh tubuh itu supaya kita tidak diganggu, dengan menjaga pandangan supaya kita tidak terjerumus dalam kemaksiatan. Dalam rahimnya melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang luar biasa.Di telapak kakinya ada surga. Belum lagi surat khusus dalam Al-quran itu “An-Nisa” yang berarti wanita. bukankah berarti kita istimewa ?

Dear.. Muslimah.. percayalah, rencana Allah itu pasti indah. Menggapai masa depan yang cemerlang tak harus mengungguli mereka yang memang sudah takdirnya menjadi tulang rusuk kita. Semua tercipta sesuai dengan tugasnya. Tak usah meminta atau berharap untuk menjadi lebih, sebab diri ini sudah mempunyai kelebihan dan kekurangan yang harus dilengkapi. Boleh saja kamu bercita-cita setinggi langit, asalkan kau patuh terhadap Sang Pemilik langit. Boleh jadi wow, asal iman jangan low

Sudahlah patuhi saja, tak usah kau menuruti egomu yang seluas jagat raya. Feminisme atau kebebasan untuk wanita jangan kau ikuti juga. Tak usahlah kau meniru sesuatu yang jelas bukan dari ajaran agamamu. Membela hak wanita itu penting tapi ingat aturan Allah jangan kau sunting apalagi kau gunting-gunting. Tak takut kah kau dengan adzabnya ?

Yukkk.. mulai sekarang kita perkuat iman, kita rangkul teman-teman. Muslimah itu aset dunia yang sangat amat berharga. Jangan karena ego semata kau menghancurkan kemuliannya. Jangan mudah terhasut oleh mereka, jadi muslimah harus cerdas jangan dikit-dikit kamu gas dan lepas. Bersyukur kita punya rumus canggih yaitu Al-qur’an, bersyukur di hati kita masih melekat iman, bersyukur masih ada teman-teman selalu menasehatkan di jalan kebenaran. Semoga Allah selalu senantiasa melindungi dan menjaga hati-hati kita agar selalu tetap istiqomah di jalan-Nya. aamiin